Jumat, 05 April 2013

Menjadi Pemimpin Sebuah Wilayah dengan luas 2/3 Laut



Negara dengan wilayah luas 2/3 nya laut adalah anugerah yang luar biasa dari Tuhan, Jika saya menjadi pemimpin untuk sebuah wilayah negara dengan luas 2/3 nya adalah laut adalah yang pertama kali saya lakukan adalah sosialisasi laut sejak dini, agar masyarakat tidak menyalahgunakan anugerah Tuhan ini, malah mereka dapat mencari penghasilan dari laut itu sendiri dengan cara melestarikannya, tidak merusaknya. saya akan memperbanyak wisata laut di negara itu agar banyak pengunjung asing yang mau datang, menciptakan lingkungan laut yang nyaman untuk tempat wisata dan bersih, serta menjaga keamanan wisata itu sendiri, karena 2/3 dari negara itu adalah laut, maka akan banyak pulau-pulau yang terpencil atau terdapat di perbatasan yang biasa diincar  para "pencuri" . maka saya akan tingkatkan pengamanan lebih ketat di daerah perbatasan dengan jelas dan tidak lemah. lalu untuk 1/3 daratan dari negara tersebut akan saya ciptakan atau sosialisasikan hidup ramah lingkungan agar tetap nyaman dan tidak merusak lingkungan satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar