Sabtu, 12 Oktober 2013

PENDESKRIPSIAN DIRI



Saya adalah putri ke 2 dari pasangan Ibu Fauziah dan Bapak Sapto, nama saya adalah Sri Septi Fajar Utami dan kebanyakan orang memanggil saya “Septi”. Saya lahir di Jakarta, 15 September 1992 dan sekarang saya menjalani kuliah di Universitas Gunadarma Depok semester 5, di pelajaran Bahasa Indonesia saya ditugaskan untuk mendeskripsikan diri dalam tulisan ini, berikut pendeskripsian diri saya, menurut saya.
                Saya mempunyai kepribadian yang sedikit pemalu untuk pertama kali mengenal dan cenderung diam, saya bukanlah orang yang dengan mudah berkomunikasi dengan orang banyak dan banyak karakter, walaupun begitu saya bukan tipe orang yang memilih teman, kalau dilihat teman-teman dekat saya mempunyai karakteristik yang berbeda-beda.
                Saya termasuk orang yang tidak terlalu rajin dan tidak terlalu malas, saya tergolong orang yang “simple” dalam menyikapi suatu masalah yang menurut saya tidak terlalu penting, saya tidak menyukai hal-hal kecil yang dibesar-besarkan, dan saya pun tidak menyukai basa-basi yang terlalu banyak, saya lebih suka jika pembicaraan langsung ke titik permasalahan.
                Saya menyukai acara tv yang menghibur, saya juga suka menonton film atau drama serial, saya menyukai semua genre musik selama itu masih terdengar enak di telinga saya karena saya tidak suka menilai sesuatu secara subjektif, saya lebih suka menilai sesuatu secara umum dengan menghilangkan bias.
                Jika saya harus mendeskripsikan diri saya lebih lanjut maka akan banyak sekali yang akan saya tulis dalam artikel ini, namun pendapat kalian yang mengenal saya lah yang dapat menambah opini tentang pendeskripsian diri saya, cukup sekian tulisan dari saya, terima kasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar